Selasa, 03 Januari 2017

The 5,100mAh battery dilengkapi smartphone Lenovo P2 untuk meluncurkan di Indonesia segera

The 5,100mAh battery dilengkapi smartphone Lenovo P2 untuk meluncurkan di Indonesia segera


The 5,100mAh battery dilengkapi smartphone Lenovo P2 untuk meluncurkan di Indonesia segera -Dari kabar yang gencar kami dengar sat ini Lenovo secara resmi dan akurat akan meluncurkan salah satu ponsel terbaiknya saat ini.
Lenovo Indonesia belum lagi menggoda smartphone baru yang bisa diluncurkan segera. Setelah mengumumkan seri K6, perusahaan akan meluncurkan baterai difokuskan smartphone yang disebut P2. Informasi itu terungkap melalui akun Twitter perusahaan pada hari Senin.

P series dari Lenovo telah ada sejak perusahaan mulai menjual smartphone dan P2 adalah produk terbaru jatuh di bawah seri. Hal ini diresmikan tahun lalu di IFA dan sudah menjual di Cina.

Seberapa sering Anda jalan karena baterai telepon rendah? Bepergian tanpa rasa takut dengan terpanjang abadi baterai yang bisa tahan dalam tempo waktu yang cukup lama.

Secara resmi smartphone ini telah diumumkan dengan 5,5-inch Full HD Super AMOLED display dan 2GHz Qualcomm Snapdragon 625 prosesor. Hal itu disampaikan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, namun Lenovo berspekulasi mengumumkan 3GB RAM dan 4GB RAM varian dengan 32GB penyimpanan di India.

Sisanya fitur termasuk kamera 13MP belakang, 5MP kamera depan menghadap, dukungan dual SIM, kartu microSD untuk memperluas penyimpanan, dukungan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, Radio FM dan tentu saja sorot, baterai 5,100mAh dengan dukungan biaya cepat. Handset ini akan tiba dengan Android 6.0 Marshmallow out-of-kotak.

Smartphone diumumkan di China  namun bisa di Indonesia dengan harga lebih rendah dari harga sebelumnya sejak perusahaan mungkin mengumumkan varian penyimpanan yang lebih rendah. Tidak ada tanggal peluncuran dikonfirmasi telah dikonfirmasi seperti yang sekarang, tapi kami akan terus diperbarui Anda pada peluncuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar